Halaman

Cari Blog Ini

Sabtu, 22 Februari 2014

cara setting TP-Link TD-W8910G router


 Anda dapat menemukannya berbagai cara.Cara Cari Anda TP-Link TD-W8910G Router IP Address Tidak apa-apa jika Anda tidak tahu alamat IP internal TP-Link TD-W8910G router.
Anda dapat menemukannya dengan melakukan salah satu dari berikut:
Entah menemukan alamat IP router Anda menggunakan panduan ini: 
Cara Cari Router IP Address Atau Anda dapat menggunakan Software Gratis untuk menemukan alamat IP router Anda. PF Static IP Address dan PF Router Detector keduanya aplikasi software gratis yang akan membantu Anda menemukan alamat IP router Anda. 

Login ke TP-Link TD-W8910G Router
Login To The TP-Link TD-W8910G Router Menggunakan Web Browser Anda 

Buka browser web seperti Internet Explorer atau Firefox. Masukkan alamat IP internal router Anda di address bar browser Anda.
Pada gambar di atas address bar memiliki http://www.google.com di dalamnya. Hanya mengganti semua itu dengan alamat IP internal router Anda TP-Link TD-W8910G. Secara default alamat IP harus di set ke 192.168.1.1.
Anda akan melihat kotak yang meminta Anda untuk username dan password Anda . Masukkan username dan password Anda sekarang  
Default TP -Link TD - W8910G Router Username : admin
Default TP -Link TD - W8910G Router Password : admin

Klik tombol Ok untuk login ke router Anda TP -Link TD - W8910G .
Jika Anda tidak dapat login ke router Anda karena Anda lupa username router TP -Link TD - W8910G dan password, gunakan Bagaimana kami Reset Router panduan Password untuk mengatur router Anda TP -Link TD - W8910G kembali ke pengaturan pabrik .Klik link Advanced Setup dekat kiri halaman. Sekarang Anda akan melihat menu baru.
Dalam menu baru ini, klik NAT  Eksternal Pelabuhan Mulai Eksternal Pelabuhan End Protocol internal Pelabuhan Mulai internal Pelabuhan End

Bila Anda sudah selesai, klik Save / Apply dekat bagian bawah layar untuk menyimpan perubahan.
Dan itu saja! Anda selesai!

Men-Setting TP-Link TD-W8910G
Keterangan
SMKN 1 Sul-Sel
Skala = 1 : 1
Rocky Lie











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami dengan sangat berharap menginginkan komentar anda, komentar anda sangat penting buat kami. baik maupun buruk akan kami menerima dengan lapang dada